Kerja ngaro ngidul


Bro bro sekalian, sebenarnya ada enaknya punya blog pribadi. Salah satunya apabila ada keluh kesah dan caci maki bisa dituangkan lewat tulisan dan didengerkan oleh khalayak ramai. Sampai seluruh dunia tau dan tergonjang ganjing. Tapi apakah saudara mau melakukan hal seperti itu?

Saran saya jangan. Coba lah untuk tidak membutuhkan perhatian banyak orang, tapi coba untuk memberi perhatian ke banyak orang. Ucap diucap, dua minggu berada di lingkungan pekerjaan yang berbeda memberi saya banyak pelajaran baik teknis maupun sosial. Tapi lebih banyak teknis. Dari mulai yang nyambung dengan disiplin ilmu ampe jauh berbeda sekali. Minggu depan ternyata kembali lagi ke penghuni Kuningan. Lebih tepatnya di Sudirman, karena mungkin sebulan (mungkin dua bulan, mungkin tiga bulan, mungkin empat bulan, dan mungkin ga balik balik) bekerja di wisma bni.

Banyak yang harus disiapkan. Jangan sampe dibodo-bodoin ama orang lain karena kita gatahu suatu hal yang sebenernya gampang banget dipelajarin. Jangan mau sodara – sodara.

2 thoughts on “Kerja ngaro ngidul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s