Some people live their dreams


Sebenernya mau nulis tentang yang lain sudah terpikir dari tadi pagi sampai sore, hanya pas saja malam ini saya nyalakan lagu dari device lama tertuju pada Toto. Lagunya berjudul I’ll Be Over You. Ga terlalu nyimak isinya juga, hanya lirik paling awalnya sudah nyantol hati saya.

Some people live their dreams …

Subhanallah ya Allah. Ini terjadi di lingkungan. Ada orang yang mengejar mimpinya, ada orang yang sudah putus asa dan diam, ada orang yang takluk dengan takdir. Betul sekali pak Toto, its exactly exist. Lirik selanjutnya memang menjurus ke arah percintaan, yang bagian ini saya ga terlalu hayati. Mendengar lagu ini saya teringat masa kecil saya, mendengar lagu tahun 86 dari radio Bapak. Subhanallah ya Allah. Time flies..

*ini lagunya buat kamu yang ingin nostalgia juga

Leave a Reply

