Bukan Kampung Cina


Lanjut masih di hari yang sama. Saya bosen di hotel, karena acaranya masih besoknya, jadi saya jalan jalan. Seperti yang disarankan salah satu teman yang gamau jemput di bandara dan sukses ngehabisin pulsa saya, sebut saja bunga, mending jalan jalan aja sendiri ke daerah orchad atau bugis.

Melihat jauhnya orchad road, dan memang si bunga sepertinya menyesatkan, jadi saya memutuskan untuk pergi ke kawasan bugis. Sebelum masuk ke bugis ternyata ada sedikit kampung2 china, langsung kepikir oh ini loh chinatown.. dan ternyata salah

DSC_3240DSC_3241

21

 

Memang orang chinese uda bakat berdagang ya. Ngejelasin barang dagangannya aja ampe memukau orang sekampung. Pada dateng loh. Wah si

8 thoughts on “Bukan Kampung Cina

  1. eh lo harus dengerin semua sih sil. tulus tuh emang melekat banget cuy ditelinga. sealbum sil dengerin sealbum! nanti deh ya gw kirimin sealbum

    Like

    • Sbelum lo kirim gw uda punya sealbum nduul.. Haha
      Etapi belom sealbum deng, yang populer aja ada di gw. Langsung ke filter otomatis gitu ama laptop gw. Jadi thailand lo ca?

      Like

      • ah lo salah parameter sih kayanya milternya sil. gw masuk semua soalnya. hahaha
        ini gw di perbatasan nih. lagi perang ama cyclone

        Like

Leave a Reply

