Ga banyak tindakan Ga banyak cerita


 

 

 

in gin menulis, tapi bingung apa yang mau ditulis. Rasanya jari-jari tangan ini udah ga nahan untuk mencet-mencet keyboard ternyaman laptop saya. Mau nulis tapi bingung apa yang mau ditulis. Lihat-lihat blog sebelah, kaya jamil azzaini, armein z, dahlan iskan, isinya sangat padat manfaat. Banyak sekali inspirasi di sana.

 

Mereka banyak berbuat, banyak yang sudah diperbuat sehingga muncullah cerita. Saya belum banyak berbuat, jadi tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Mau berbicara banyak, tapi susah sekali mencari ladang aktualisasi saat ini. Mungkin sedang tidak dibutuhkan profil seperti saya  sekarang ini. Kurang ditempa nih.

 

Ingin sekali mengajarkan hal yang saya tahu ke orang yang ingin tahu. Senang sekali berbicara apa yang saya tahu dan berdiskusi. Sepertinya harus mengambil langkah secepatnya agar tidak basi di tengah hidangan segar, agar tidak layu di tengah smua bunga bermekaran, agar tidak menyesal di hari kemudian.

 

Finish what you have started.

Leave a Reply

