Today is yours


Ngelihat postingan temen tentang foto bareng wisuda oktober ini, saya jadi ingin ngepost foto pas wisuda saya. Ga banyak foto wisuda saya yang saya punya. Dan allhamdulillah ternyata ada yang nyimpen. Makasih ya ditha, udah ngirim ke email saya juga. Makasih. Walau ga dateng.

Here we come.

Dua tahun mengarak, saatnya diarak.

Wisudawan tetep yang paling ganteng

2008 tetap bersama, senyum lebar. 

Thats all i got. Cuman 3 foto ini kenangan wisuda yang saya bawa kmana mana di hp. Kalau ada yang punya dan masih nyimpen, tolong segera disebarkan ya! sebar!

Makasih loh temen temen, dengan kalian saya menemukan bahagia. You all are the best part of my life.

Leave a Reply

