Palingkan wajah sedikit mungkin ya


Disela sela mengerjakan rentetan laporan sedikit menulis keluhan diri disini, karena bingung selama 6 bulan terakhir ini ga begitu banyak yang bisa diajak curhat bersama.

28 Desember, yap 3 hari menuju 31 Desember yang berarti akhir dari 2011. Bicara waktu, waktu memang tidak akan kembali karena waktu terus berjalan ke depan. Waktu memang kejam, dia tidak melihat pria atau wanita, tua atau muda, sakit atau sehat, waktu akan terus melaju.
Waktu ga banyak pusing mikirin samping sampingnya, tidak begitu peduli dengan kegiatan yang ada, tidak begitu sudi untuk sekedar menengok atau menolong seseorang yang sedang tergelincir di sampingnya, karena waktu akan terus melihat ke depan, maju tegap selalu tak berdengung.Ya itu karena waktu memang tak pandai melihat kondisi sekitar.

Satu satunya besaran yang tidak berulang adalah waktu

Coba waktu diciptakan Allah bukan sebagai besaran namun sebagai manusia, gimana ya tanggapan sekitarnya. Sombong pisan.

 

Bicara eh bicara, sebenarnya bukan waktu yang saya ingin permasalahkan disini. Kembali lagi ternyata 3 hari lagi sudah berubah tahun.
Tahun 2011 berubah menjadi 2012.

2011..

2011 ya? waw tahun yang indah. Di tahun ini saya merasakan banyak sekali pengalaman, banyak sekali kemudahan, dan sekaligus banyak sekali kekecewaan dan cobaan. Mau di list kekecewaan dan cobaannya? Ah mendingan jangan, karena mengumbar kesengsaraan ga baik hanya menimbulkan simpati sekitar dan sebaran bad news.
Kalau pengalaman dan kemudahannya gimana ? hmm ya boleh lah dishare sedikit.

Januari 2011 , tahun baru dari 2010 saya menyiapkan banyak rencana di tahun ini yg allhamdulillah 83 % berhasil diraih semua

Februari 2011 ,buat karya seni baru, bungkus dan pentagram, pertama kali ngasi suprise ke ..hmm

Maret 2011 ..hmm

April 2011 asik dapet baju baru hehe :’)

Mei 2011 .. dilema pilihan sepertinya, pencalonan menjadi kahim, pengunduran dari kabinet, melangkahkan keyakinan fast-track

Juni 2011 .. mulai kesengsaraan

Juli 2011 Ke Bali ! pertama kalinya ke Bali walau untuk KP

Agustus 2011 Nah ini, masuk kuliah dengan banyak pikiran, tapi udah mulai merencanakan dengan matang

September 2011 ..hmm apa ya, putus kali ya

Oktober 2011 Allhamdulillah dapet kesempatan ke Taiwan. Subhanallah sekali, ga enaknya ama Anjar lagi aja, cowo lagi. hehe pis nya njar ^^V . Selain ke Taiwan saya juga ikut PKM disini ya, semoga PMW ini berhasil pengumumannya akan ada di 2012.

November 2011 dapet uang PMW, dan mulai serius wirausaha , Meremoro makin kuat

Desember 2011 Saya harus bagus semester ini walau banyak badai, dan laporan KP harus selesai juga bulan ini.

.. 2012

Nah itu sedikit flash back satu tahun. Kalau lebih detilnya nanti saya buat dalam artikel sendiri mungkin ya. Saya pikir butuh juga kita mendokumentasikan kehidupan kita per tahunnya agar teringatkan kembali dan lebih bersyukur. Ya, itu dilain artikel.
Hmm.. tapi kenapa jadi menulis flashback. Bukan itu sebenarnya yang saya ingin tuliskan saat ini. Kembali lagi.

Yap, 3 hari menuju 2012 apa sebenarnya sih yang paling saya takutkan sampai sampai membuat tulisan seperti ini di blog yang saya hormati.
Yap, sebenarnya saya masih terbayang bayang sebuah pertanyaan kecil yang sebenarnya sudah saya tanyakan berulang kali namun saya belum teryakinkan aja. Kalau misalkan dipikirkan pun saya udah tau jawabannya tapi ya itu, ga yakin.

Selain pertanyaan itu, ada satu lagi yang selalu membayangi akhir akhir ini

.. sempat ketemu ga ya sebelum akhir tahun

semoga cepat sembuh :’)

Leave a Reply

