Apakah sungguh


Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sdang berjalan menuju satu alasan
Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan

aku tak ingin terus terdiam tanpa janji harapan
perbedaan termanis cinta dan berujung kecewa.

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini.

Coba coba katakan kepadaku skali lagi bila kita memang benar akan kesana.
buktikan dan buatlah ku percaya bahwa kita bisa menunjukan bahagia.

aku tak ingin terus berdiam tanpa janji harapan
perbedaan termanis cinta dan berujung kecewa

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini.

Habis sudah semua rangkai kata
yang terungkap semua yang kurasa
yang kuingin akhir yang bahagia..

aku tak ingin terus berdiam tanpa janji harapan
perbedaan termanis cinta dan berujung kecewa.

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka.

Ku inginkan satu tujuan, sebuah kenyataan,
bukan impian, bukan harapan, bukan alasan,
satu kepastian

Coba katakan, coba katakan..

Leave a Reply

