Anda merasa resah ?


Ketika Anda merasa resah, sebenarnya apa yang anda rasakan ?

Banyak hal yang dirasakan saat kita merasa resah salah satunya perasaan waswas yang menimbulkan kegelisahan. Sejauh pemikiran saya, rasa resah hadir dikarenakan adanya sesuatu hal yang tidak berjalan seperti semestinya. Sesuatu yang biasa kita lakukan namun tidak kita lakukan akan menyebabkan rasa resah (hati tak tenang), atau sesuatu yang seharusnya selesai dikerjakan belum juga tuntas dapat mengundang keresahan (mis: kejar deadline).

Mungkin salah satu pengalaman teman pun demikian, mungkin resah  yang sedikit berbeda, atau mungkin juga tidak, atau mungkin juga iya, atau mungkin tidak juga si -.- “. resah yang saya rasakan biasa karena kehilangan sesuatu yang ajeg (seperti resah yang pertama dibicarakan). Sesuatu yang harus dikerjakan dan seharusnya SUDAH SELESAI karena memang dijadwalnya dijadwalkan SUDAH SELESAI namun pada kenyataannya BELUM JUGA SELESAI, ya seperti itu. ah mungkin sekali lagi takut ga kedengeran, BELUM SELESAI SELESAI.

tugas , semua tugas maksud saya, sudah dijadwalkan untuk beres pada waktunya namun sepertinya semua membatalkan kepergiannya dan menimbulkan kepedihan batin. dem.

 

*maaf artikel terputus dikarenakan penulis mengalamai keresahan akut mendadak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s