Speechless


Manfaatkan sedikit waktu untuk menuliskan apa yang telah terjadi. sedikit untuk berpikir. berpikir. hanya berpikir , karena dengan berpikir manusia dianggap manusia.

Sedikit melihat ke belakang, coba kita tengok lagi , apa yang telah dilakukan kemarin, eh 2 hari kemarin eh seminggu sebulan atau 6 bulan kemarin. dari mulai Rabu ke Rabu lagi ,16 Desember 2009 hingga 16 Juni 2010.
memang terasa banyak yang terlalui tapi mengapa terasa hanya kilatan,  flash.

Teringat pada saat melalui hari kuliah, bergadang laporan, praktikum yang ga pada datang dan memakan nasi goreng petang plus dorong mobil dira depan SR.
kembali pada hari ini, apa yang aku dapatkan, apa yang aku banggakan, apa yang aku pegang sepertinya kecil.

Allah melihat segala perbuatan walaupun kecil

Sering aku baca tanggapan gombal,obrolan ga jelas yang tak berujung, hayalan jauh yang tak terlacak…semua naif, tapi mengapa sekarang aku merasakannya.
Aku merasakannya berbeda. tolong jangan memaksakanku berharap lebih Tuhan, saat dimana Rasul adalah orang pertama yang aku ingin temui adalah saat saat ini. aku ingin bertanya, hanya satu, Apa yang engkau lakukan apabila seperti ini Rasul?

Ayo kita perbaiki diri!
ayo kita perbaiki sil, perbaiki kekacauan pikiran, perbaiki sifat, pandangan dan hati.
tata lagi

dan cepat tentukan pilihan.

Leave a Reply

