Wisma Bakrie Menjadi Korban Berikutnya, Terbakar


Selasa, 20 Januari 2009

Jakarta – Jagoan merah kembali haus akan korban, kali ini jadwalnya Wisma Bakrie II yang terbakara. Kejadian terjadi pukul 03.50 – 04.00 WIB. Petugas Dinas Kebakaran segera tanggap dan menggelandang 8 armada mobilnya.

Sesaat terjadi kebakaran Petugas Dinas Kebakaran setempat, Jakarta Selatan, segera ambil tindakan dengan memadamkan api tersebut. Suparno, petugas pemadam kebakaran, menjelaskan “Kebakaran di Wisma Bakrie di lantai 20”. Menurut pantauan beberapa sumber, di lantai tersebut terdapat sebuah restaurant mewah , Comerce Club Rasuna Said Jakarta Selatan. Diduga api berasal dari tempat tersebut.

Suparno sendiri belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Sampai sekarang armada pemadam kebakaran terus ditingkatkan. Kendala yang dihadapi adalah permukaan yang tinggi sehingga terasa sulit untuk menggapainya. Banyaknya pecahan kaca juga terlihat berhamburan di tanah akibat panasnya api yang menjalar.

Sampai pada pukul 08.45 WIB semua armada pemadam berangsur meninggalkan TKP dikarenakan api telah jinak, padam. Dengan sirene yang memcah belah Kuningan armada tersebut kembali ke pangkalan masing-masing.

Sementara itu, petugas Lab Forensik, Puslabfor, masih bekerja dalam gedung perkantoran tersebut. Mereka masih mencari penyebab kebakaran di lantai 20 yang berkobar membangunkan warga sebelum subuh itu.


Note : Artikel ini mengambil sumber dari media cetak dan digital.

Penulis adalah seorang mahasiswa yang pasti masih banyak kelemahan dalam penulisan pemikiran ini. Apabila ada saran dan kritikan membangun diharapkan dengan sangat menulis comment dibawah dan

Anda telah menyumbangkan sebuah pemikiran demi kemajuan mahasiswa dan negara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s