Mencoba ikut bisnis internet, ada yang tahu?


kemarin saya membaca di sebuah forum tentang bisnis internet. dengan membuat blog atau menulis topik perhari kita mendapatkan uang. saya bingung bagaimana sistem ini berlangsung? dan apakah sistem ini menguntungkan dan legal?

ada beberapa syaratyang harus dilakukan pada saat membuat blog. salah satunya saya harus menyertakan link ini

http://mylot.com/titikcerah

dan

myLot User Profile

saya sedang mencoba bisnis seperti ini. apakah berjalan baik atau tidak. mungkin temen-temen sudah pernah mencoba hal seperti ini boleh berbagi-bagi pengalamannya?*sangat butuh advice!*

saran dari teman-teman SANGAT saya butuhkan. trimakasih …😀

Leave a Reply

