Apakah di sekolah lo, seorang desainer itu langka?


ah God!
kenapa nasib seorang desainer dimulai dengan hal seperti ini.
bwat teman-teman desainer yang memang suka ngedesain, saya sarankan kepada kalian untuk merenungkan pertanyaan ini.

” Apakah di sekolah lo, seorang desainer itu langka?”
“apakah di sekolah lo, aliran desain lo disukain banyak orang?”
“apakah di sekolah lo, aliran desain kaya lo banyak yg bisa?”

sudah dijawab?
sudah direnungkan?

taukah dampaknya demi dunia ini *emang ada ya??* itu sangat berdampak bagi kehidupan kamu.
yang paling utama adalah masalah waktu kamu akan habis untuk memberi dan gawe dengan desain pesanan orang u/ suatau acara *yang kamu juga nggak ikutan acara itu, dan ngga tau itu acara apaan*
trus, disamping itu banyak kontroversi antara orang-orang disekitar kamu.

anda pernah mendengar,”desain apaan tuh?” atau, “itu teh kamu yang bikin?”
kata-kata tersebut memang terdengar biasa, karena hanya ditulis dan tidak terlihat intonasi, mimik dan gaya bicaranya. coba kalo lo tau intonasi teman lo yg berkata demikian *lo ngga akan mau tahu* *pokoknya ngga akan deh*

selain itu ada juga sih kisah kasihnya menjadi seorang desainer, selain penderitaan yang tiada henti, bakal banyak kenalan dan berduit *desain kita terkenal uy*

mau tahu kelanjutannya?
ada di part II ya ….

One thought on “Apakah di sekolah lo, seorang desainer itu langka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s