Remaja Indonesia Belum Siap


Kehidupan manusia sangat perlu akan berbagai kebutuhan. Banyak sekali di zaman sekarang ini remaja-remaja yang tidak berprioritas dalam memilih kebutuhan hidupnya.

Nah itu latarbelakang gw bikin ini artikel. Sejauh penelitian gw sendiri (beneran ini,jujur!) anak-anak remaja indonesia, yang diwakilin populasinya oleh sejumlah siswa suatu sma yg sangat populer di indonesia,,
bahwa remaja indonesia kurang memliki kedisiplinan dalam bertindak dan sebagian besar tidak mempunyai prinsip hidup. walaupun ada beberapa siswa yang mempunyai prinsip hidup tetapi
mereka jarang memacu kehidupannya berdasarkan prinsip yg dipilihnya sendiri.

Intinya remaja indonesia belum disiplin dan masih labil dalam masalah kehidupan.

nah,, trus apa gunanya untuk gw tulis??
ini yang penting. Melihat banyak remaja seperti itu di indonesia, berarti dapat diperkirakan masa depan indonesia akan dibangun oleh pemuda-pemudi yang tidak berprinsip,
tidak terarah, dan masih plinplan dalam menentukan pilihan hidupnya.
gw juga ngga idealis pisan berkata bahwa gw udah punya prisnsip, tapi bwat remaja yg punya prinsip juga, kadang mereka terjerumus dgn prinsipnya dan tidak dapat menentukan pilihan lain selain berdasarkan prinsipnya itu, jadi dia tertutup akan segalanya.

trus mengatasinya??
ayo, mulai sekarang

mengucapkan “bismillahirrahmanirrahim”
bulatkan tekad
raih apa yang kamu impikan, dan
jangan menyimpang dari segala norma yang ada.terutama norma agama.
bentuk prinsip hidupmu dan
cayo! ayo semangat!

ini posting pertama gw,,
ngga tau apa yang mau diomongin tapi

menurut kabar angin yanag selalu

bergerak dari yang bersuhu tinggi ke

tempat bersuhu rendah (naon deui)

sekarang tuh lagi zamannya ngeposting

blog2 gini. gw juga ngga tau gw

termasuk org yang terbawa trend atau

bukan.

2 thoughts on “Remaja Indonesia Belum Siap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s